Skip Navigation Links
Skip Navigation Links

Now on Bring4th.org

Bring4th.org

Forums

Online Store

Seeker Connector

Gaia Meditation

Subscriptions

Links

Donate/Volunteer

Join Us

Facebook

Twitter

Tumblr

Instagram


Perpustakaan

Kontak Ra - Sesi 10

Versi asli dalam bahasa Inggris: http://llresearch.org/library/the_ra_contact/the_ra_contact.aspx

Kontak Ra - Sesi 10

27 Januari 1981

10.0 RA: Saya Ra. Saya menyambut Anda dalam cinta dan cahaya Pencipta yang Tak Terbatas. Saya berkomunikasi sekarang.

10.1 PENANYA: Saya pikir ini akan mengklarifikasi hal-hal jika kita kembali ke pada saat sebelum perpindahan jiwa dari (planet) Maldek untuk melihat bagaimana Hukum Kesatuan berlaku sehubungan dengan transfer ini, dan mengapa ini perlu. Apa yang terjadi pada (planet) Maldek, atau orang-orang di Maldek, yang menyebabkan mereka kehilangan planet mereka? Kapan ini terjadi?

RA: Saya Ra. Orang-orang di planet Maldek memiliki peradaban yang agak mirip dengan kompleks peradaban yang Anda kenal sebagai Atlantis karena mereka memperoleh banyak informasi teknologi dan menggunakannya tanpa peduli pada kelestarian lingkungan mereka, mengikuti sebagian besar kompleks pemikiran, gagasan, dan tindakan yang dapat Anda kaitkan dengan apa yang disebut sebagai polaritas negatif, atau layanan untuk diri sendiri.

Akan tetapi, ini sebagian besar, tertanam dalam struktur kepercayaan/pemikiran tulus mereka yang tampaknya menganggap kompleks pikira /tubuh dari lingkup ini (dianggap) adalah positif dan dianggap demi melayani orang lain. Kehancuran yang merusak biosfer mereka dan yang menyebabkan disintegrasi dihasilkan dari apa yang Anda sebut Peperangan.

Eskalasi ini meningkat tinggi ke arah paling jauh dari teknologi yang dimiliki oleh kompleks sosial ini dalam ruang / waktu hingga kurun waktu setelahnya. Ini terjadi pada kira-kira tujuh oh lima oh oh oh, tujuh ratus lima ribu [705.000] tahun Anda yang lalu. (Siklus mereka ini telah dimulai jauh lebih awal pada planet ini karena kemampuan relatifnya yang mendukung bentuk kehidupan dimensi kesatu pada titik awal dalam ukuran ruang/waktu kontinum tata surya Anda.) Entitas ini sangat trauma dengan kejadian ini sehingga mereka berada dalam apa yang Anda sebut simpul kompleks sosial, atau jeratan ketakutan. Sebagian waktu Anda berlalu. Tidak ada yang bisa menjangkau mereka. Tidak ada makhluk yang bisa membantu mereka.

Kira-kira enam ratus ribu [600.000] tahun Anda yang lalu, anggota-anggota Konfederasi yang ada saat itu dapat mengaparkan kompleks ingatan sosial dan melepaskan jerat ketakutan itu. Entitas ini kemudian dapat mengingat bahwa mereka sadar. Kesadaran ini membawa mereka ke titik yang Anda sebut sebagai (dimensi) astral yang lebih rendah di mana mereka dapat diasuh sampai masing-masing kompleks pikiran / tubuh / roh dapat disembuhkan dari trauma ini dengan taraf masing-masing entitas untuk mampu menilik distorsi (penyimpangan) yang telah dialami di kompleks ilusi kehidupan sebelumnya.

Setelah mengalami proses belajar/mengajar ini, keputusan kelompok itu adalah menempatkan dirinya sendiri pada sebuah tingkatan yang Anda sebut Pengurangan Karma. Untuk tujuan ini mereka datang ke inkarnasi dalam lingkungan planet Anda dalam bentuk manusia yang tidak pada umumnya. Ini, kemudian, mereka alami sampai distorsi Kehancuran digantikan oleh distorsi terhadap keinginan untuk bervisi melayani orang lain yang bersifat kurang terdistorsi atau murni.

Karena ini adalah keputusan sadar sebagian besar dari makhluk-makhluk dalam pengalaman kehidupan planet Maldek, transisi ke planet (bumi) ini dimulai sekitar 500.000 tahun Anda yang lalu, dan jenis kompleks tubuh yang tersedia pada waktu itupun digunakan.[1]

10.2 PENANYA: Apakah kompleks tubuh yang tersedia pada saat itu adalah yang kamu sebut sebagai kera?

RA: Itu benar.

10.3 PENANYA: Dan apakah ada entitas Maldek yang berubah sekarang? Apakah mereka sekarang masih kepadatan kedua, atau mereka membentuk planet kepadatan ketiga sekarang?

RA: Level Kesadaran entitas-entitas ini selalu merupakan kesadaran makhluk kepadatan ketiga. Mekanisme pengentasan dirancang dengan penempatan kesadaran ini dalam kompleks fisik dan kimiawi dimensi kedua yang tidak mampu cekatan atau manipulatif sepanjang itu sesuai dengan cara kerja distorsi kepadatan ketiga dari kompleks pikiran yang ada.

10.4 PENANYA: Baiklah, kini adakah salah satu dari entitas ini telah berpindah (move on) sekarang, katakanlah, telah lulus pada akhir siklus tujuh puluh lima ribu tahun dan keluar dari tubuh kepadatan kedua menjadi berbadan kepadatan ketiga?

RA: Saya Ra. Banyak dari entitas ini mampu menghapus akumulasi dari apa yang Anda sebut sebagai karma, sehingga mampu menerima siklus kepadatan ketiga (dan hidup) dalam tubuh kepadatan ketiga. Sebagian besar dari makhluk-makhluk yang sangat berhasil itu telah berinkarnasi di tempat lain dalam penciptaan untuk siklus berikutnya dalam kepadatan ketiga. Ketika planet ini mencapai kepadatan ketiga, beberapa entitas ini bergabung dalam bentuk kepadatan ketiga, dengan getaran planet ini. Masih ada beberapa yang belum diringankan, melalui distorsi koordinasi pikiran / tubuh / roh, (konsekuensi) tindakan sebelumnya yang diambil oleh mereka. Karena itu, mereka tetap ada.

10.5 PENANYA: Apakah ini Bigfoot yang kamu bicarakan?

RA:: Saya Ra. Ini adalah salah satu jenis Bigfoot.

10.6 PENANYA: Jadi ras kami sekarang terbentuk dari beberapa yang awalnya berasal dari Maldek dan beberapa yang datang dari Mars. Apakah ada entitas di sini dari tempat lain?

RA: Saya Ra. Ada entitas yang mengalami kontinum waktu/ruang Anda yang berasal dari banyak, banyak tempat, seperti yang Anda sebut, dalam ciptaan (alam semesta) ini, karena ketika ada perubahan siklus, mereka yang harus mengulangi kemudian akan menemukan bola planet yang sesuai untuk proses pengulangan ini. Memang agak tidak biasa bagi kompleks pikiran / tubuh / roh sebuah planet menampung dari banyak, banyak lokus, tetapi ini menjelaskan banyak hal, karena, Anda lihat, Anda mengalami kehidupan dimensi ketiga dengan sejumlah besar makhluk yang harus mengulangi siklusnya. Orientasinya, dengan demikian, sulit untuk disatukan bahkan dengan bantuan banyak dari guru/pelajar Anda.

10.7 PENANYA: Ketika Maldek dihancurkan, apakah semua orang di Maldek memiliki masalah, atau ada yang cukup maju untuk dipindahkan ke planet lain?

RA: Saya Ra. Ketika terjadinya pembubaran (penghancuran) planet (Maldek), tidak ada satupun yang lolos, karena ini adalah aksi untuk membantu kompleks sosialnya dari kompleks planet itu sendiri. Tidak ada yang lolos dari ikatan atau kekusutan itu.

10.8 PENANYA: Apakah bahaya ini ada kemungkinannya terjadi pada Bumi saat ini?

RA: Saya Ra. Kami evaluasi terhadap kompleks pikiran / tubuh / roh planet Anda ini, bisa dikatakan mungkin kurang dari tidak berbahaya. Kami mengatakan hanya kondisi pikiran yang ada untuk pengembangan teknologi dan penyebarannya yang seperti itu (dalam kasus Maldek)

Ini adalah distorsi (kesalahan) dari visi / pemahaman kami bahwa kompleks pikiran dan roh orang-orang Anda membutuhkan orientasi daripada “mainan” yang membutuhkan pembongkaran, karena bukankah semua hal yang ada merupakan bagian dari Sang Pencipta? Karenanya, bebas memilih merupakan sebuah kehormatan/tugas Anda.

10.9 PENANYA: Ketika suatu kelulusan terjadi dan suatu entitas atau entitas bergerak pada akhir siklus dari satu planet ke planet lain, dengan cara apa mereka berpindah dari satu planet ke planet lain?

RA: Saya Ra. Dalam skema Sang Pencipta, langkah pertama dari totalitas/kesejatian pikiran/tubuh/roh adalah menempatkan distorsi kompleks pikiran/tubuh/rohnya di tempat yang tepat untuk cinta/cahaya. Hal ini dilakukan untuk memastikan penyembuhan yang tepat dengan penyesuaian (attunement) yang kompleks dan akhirnya dengan kompleks totalitas/kesejatian totality/beingness complex. Ini membutuhkan waktu yang sangat bervariasi untuk waktu/ruang Anda.

Setelah ini selesai, pengalaman dari siklus tersebut dilarutkan dan disaring sampai hanya hasil sulingan distorsi-distorsi yang ada yang tersisa dalam bentuk murninya. Pada waktu ini, totalitas pikiran / tubuh / roh yang dipanen mengevaluasi kebutuhan dimensi keberadaannya dan memilih lingkungan baru yang lebih tepat untuk pengulangan siklus atau bergerak maju ke siklus berikutnya. Ini adalah cara panen, dijaga dan diawasi oleh banyak orang (entitas).

10.10 PENANYA: Ketika sebuah entitas dipindah dari satu planet ke planet lain, apakah ia dipindah dalam pikiran atau dalam sebuah kendaraan?

RA: Saya Ra. Pikiran/tubuh/roh yang bertotalitas/keberadaan, ia adalah satu dengan Sang Pencipta. Tidak ada distorsi ruang/waktu. Oleh karena itu, ini adalah soal memikirkan lokus yang tepat dalam deret waktu/ruang yang tak terbatas.

10.11 PENANYA: Saat entitas berinkarnasi dalam kepadatan ketiga ini, bisa saja pada saat ini ia belajar tanpa secara sadar mengetahui apa yang dia lakukan, atau dia dapat belajar setelah secara sadar bahwa dia belajar dengan prinsip prinsip Hukum Kesatuan. Jalan lainnya adalah mungkin bagi sebuah entitas untuk mempercepat pertumbuhannya. Apakah ini tidak benar?

RA: Saya Ra. Ini benar.

10.12 PENANYA: Kemudian meskipun banyak entitas tidak menyadari hal (hukum kesatuan) ini, apa yang sebenarnya mereka inginkan adalah mempercepat pertumbuhan mereka, dan tugas mereka adalah untuk menemukan (hukum) ini ketika berinkarnasi. Apakah benar bahwa mereka dapat mempercepat pertumbuhan mereka lebih banyak saat berinkarnasi dalam kepadatan ketiga daripada di antara inkarnasi kepadatan ini?

RA: Saya Ra. Ini benar. Kami akan berusaha untuk menjelaskan tentang konsep ini.

Hukum Kesatuan memiliki, sebagai salah satu distorsi utamanya, distorsi Kehendak Bebas. Dengan demikian setiap entitas bebas untuk menerima, menolak, atau mengabaikan kompleks pikiran / tubuh / roh tentang hal (pengetahuan) itu dan mengabaikan penciptaannya sendiri. Ada banyak di antara kompleks-ingatan sosial Anda yang, pada saat ini / ruang, terlibat setiap hari, seperti yang Anda katakan, dalam mengerjakan Hukum Kesatuan di salah satu distorsi utamanya; yaitu, Jalan Cinta.

Namun, jika entitas yang sama ini - yang bias di kedalaman kompleks pikiran / tubuh / rohnya terhadap cinta / cahaya – tapi kemudian menerima tanggung jawab dalam setiap saat di sepanjang akumulasi ruang / waktu dari momen (siklusnya) saat itu, yang tersedia untuknya, entitas semacam itu dapat memberdayakan kemajuannya dengan cara yang sama seperti yang kami jelaskan tentang pemberdayaan panggilan distorsi-kompleks sosial Anda kepada Konfederasi.[2]

10.13 PENANYA: Bisakah Anda nyatakan dengan cara yang sedikit berbeda tentang cara memberdayakan panggilan ini?

RA: Saya Ra. Kami memahami Anda ingin berbicara mengenai informasi kami yang telah disampaikan sebelumnya. Panggilan dimulai dengan Satu. Panggilan ini sama dengan Ketakterhinggaan dan bukanlah seperti yang Anda katakan, dihitung. Ini adalah landasannya. (Lalu) panggilan kedua ditambahkan. Panggilan ketiga memberdayakan atau menggandakan yang kedua, dan sebagainya, masing-masing panggilan tambahan menggandakan atau memberikan kekuatan untuk semua panggilan sebelumnya. Dengan demikian, panggilan dari banyak bangsamu adalah banyak, banyak kekuatan, dan sangat didengar sampai pada pencapaian tak terbatas dari Satu Penciptaan.

10.14 PENANYA: Untuk pengembangan umum para pembaca buku ini, dapatkah Anda menyebutkan beberapa praktik atau latihan yang harus dilakukan untuk menghasilkan percepatan menuju Hukum Kesatuan?

RA: Saya Ra.

Latihan Satu. Ini adalah yang paling hampir terpusat dan dapat digunakan dalam kompleks ilusi Anda. Setiap momen itu mengandung cinta. Itulah pelajaran/tujuan ilusi kepadatan ini. Latihannya adalah secara sadar mencari cinta itu dalam kesadaran dan distorsi (arahan) pemahaman. Upaya pertama menjadi landasannya. Setelah memilih ini, terbentang sisa pengalaman hidup si entitas. Upaya kedua adalah usaha terus mencari cinta dalam setiap momen akan mulai bertambah. Usaha ketiga memperkuat yang kedua, Yang keempat menggandakan atau memperkuat yang ketiga. Seperti jenis pemberdayaan sebelumnya, akan ada beberapa yang kehilangan tenaga karena distorsi ketidaktulusan yang merupakan kekurangan dalam upaya pencarian ini. Akan tetapi, pernyataan penuh sadar diri kepada diri sendiri tentang keinginan dirinya untuk mencari cinta merupakan tindakan yang sangat penting, seperti sebelumnya, hilangnya kekuatan akibat gesekan ini adalah tidak konsekuensial.

Latihan Dua. (menyadari) Alam semesta adalah satu makhluk. Ketika kompleks pikiran/tubuh/roh melihat kompleks pikiran/tubuh/roh lain, lihatah Sang Pencipta. Ini adalah latihan yang bermanfaat.

Latihan Tiga. Menataplah ke dalam cermin. Lihatlah Sang Pencipta.

Latihan Empat. Menatap ciptaan yang ada pada kompleks pikiran/tubuh/roh dari setiap entitas. Lihatlah Sang Pencipta.

Dasar atau prasyarat latihan-latihan ini adalah kecenderungan terhadap apa yang dapat disebut meditasi, kontemplasi, atau doa. Dengan sikap ini, latihan ini bisa diproses. Tanpa itu, data tidak akan tenggelam ke akar pohon pikiran untuk membuat dan memuliakan tubuh/badan dan ‘menyentuh’ roh.

10.15 PENANYA: Saya bertanya-tanya tentang munculnya peradaban yang disebut Atlantis dan Lemuria, bagaimana peradaban ini terjadi, dan dari mana mereka datang dari [tidak terdengar] peradaban ?

RA: Saya Ra. Ini adalah pertanyaan terakhir dari sesi ini. Peradaban Atlantis dan Lemuria bukanlah satu (peradaban) tapi dua. Mari kita lihat entitas Mu dulu.

Mereka adalah makhluk yang agak primitif, tetapi mereka yang memiliki distorsi spiritual yang sangat maju. Peradaban mereka merupakan bagian dari siklus ini, yang dialami pada awal siklus pada waktu kira-kira lima tiga oh oh oh, lima puluh tiga ribu [53.000] tahun Anda yang lalu. Itu ada di tempat yang bermanfaat (baik) dan tidak berbahaya yang kemudian tersapu ke bawah laut selama masa penyesuaian kembali lempeng tektonik bola bumi Anda, bukan karena akibat tindakan mereka sendiri.

Mereka mengatur mereka yang selamat dan mencapai banyak tempat di apa yang Anda sebut Rusia, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Orang-orang India yang Anda merasa bersimpati pada distorsi-kompleks sosial Anda adalah keturunan entitas-entitas ini. Seperti penjelmaan lain dari siklus ini, mereka datang dari tempat lain. Namun, entitas-entitas khusus ini sebagian besar diambil dari planet kepadatan kedua yang mengalami beberapa kesulitan dalam mencapai kondisi kehidupan kepadatan ketiga karena usia mataharinya. Planet ini berasal dari galaksi Deneb.

Ras Atlantis adalah sebuah kompleks sosial yang sangat konglomerat yang mulai terbentuk kira-kira tiga satu oh oh oh, tiga puluh satu ribu [31.000] tahun di masa lalu ilusi kontinum ruang / waktu Anda. Itu adalah masyarakat agraris yang tumbuh sangat lambat hingga kira-kira satu lima oh oh oh, lima belas ribu [15.000] tahun Anda yang lalu. Mereka dengan cepat mencapai pemahaman teknologi tinggi yang menyebabkan mereka dapat menggunakan kecerdasan tak terbatas dengan cara yang kurang mendidik.

Kita dapat menambahkan bahwa mereka menggunakan energi cerdas juga, memanipulasi arus alami indigo atau sinar pineal dari energi ilahi atau tak terbatas. Dengan cara demikian mereka mampu menciptakan bentuk kehidupan. Ini mereka mulai lakukan alih-alih untuk menyembuhkan dan menyempurnakan kompleks pikiran / tubuh / roh mereka sendiri, namun sebaliknya mereka mengubah distorsi mereka ke arah yang Anda sebut negatif.

Kira-kira sebelas ribu [11.000] tahun Anda yang lalu, Pada awal, dengan apa yang Anda sebut perang, menyebabkan sekitar empat puluh persen populasi ini meninggalkan kepadatan ini dengan cara disintegrasi tubuh. Konflik kedua dan paling dahsyat terjadi kira-kira satu oh delapan dua satu, sepuluh ribu delapan ratus dua puluh satu [10.821] tahun lalu menurut ilusi Anda. Ini menciptakan konfigurasi yang mengubah bumi dan sebagian besar Atlantis tidak ada lagi, telah tergenang. Tiga dari kelompok-kelompok Atlantik yang berorientasi positif meninggalkan tempat geografis ini sebelum kehancuran itu, menempatkan diri mereka di daerah pegunungan dari apa yang Anda sebut Tibet, apa yang Anda sebut Peru, dan apa yang Anda sebut Turki.

Apakah Anda memiliki pertanyaan singkat sebelum kami menutup pertemuan ini?

10.16 PENANYA: Hanya satu, selain dari apa yang dapat kita lakukan untuk membuat instrumen lebih nyaman. Saya hanya punya satu pertanyaan lain. Saya ingin memiliki informasi singkat tentang kata yang Anda gunakan, "galaksi."

RA: Saya Ra. Kami menggunakan istilah yang dikenal oleh orang-orang Anda dengan kompleks getaran suara "galaksi". Kami menerima bahwa beberapa galaksi mengandung satu sistem kelompok planet dan matahari, yang lain mengandung beberapa. Namun, Pentingnya lokus dalam dimensi waktu / ruang yang tak terbatas sangatlah kecil sehingga kami bisa menerima distorsi yang tersirat dalam istilah yang ambigu ini.

10.17 PENANYA: Lalu apakah sembilan planet dan matahari kita yang ada di sini, dalam sistem kita, apakah Anda menyebutnya sebagai galaksi tata surya?

RA: Bukan.

10.18 PENANYA: Berapa banyak bintang, kira-kira, berada di sebuah galaksi?

RA: Itu tergantung pada sistem galaksi. Anda sendiri, seperti yang Anda tahu, mengandung jutaan entitas planet dan bintang.

10.19 PENANYA: Saya baru saja mencoba untuk mendapatkan definisi yang Anda gunakan untuk galaksi. Anda menyebutkannya beberapa kali dan bagi saya tampaknya [tidak terdengar] apa yang Anda sebut galaksi adalah yang kita sebut sistem tata surya. Apakah ada cara untuk membuat instrumen lebih nyaman?

RA: Saya Ra. Instrumen ini dapat dibuat agak lebih nyaman jika lebih banyak dukungan diberikan pada komplek tubuhnya. Selain itu, kami hanya dapat meminta ulang untuk menyelaraskan simbol yang digunakan dalam memudahkan keseimbangan instrumen ini. Kontak kami adalah aliran pita sempit dan dengan demikian masuknya gelombang kami haruslah tepat.

Saya Ra. Saya meninggalkan Anda dalam cinta dan cahaya dari Sang Pencipta Yang Tak Terbatas. Karena itu, pergilah, bersukacitalah dalam kuasa dan kedamaian Sang Pencipta. Adonai.

 

[1] Tanggal yang diberikan dalam jawaban ini tampaknya bertentangan dengan tanggal yang diberikan dalam sesi 21.5

[2] TDijelaskan di 7.3-5

  Skip Navigation Links

Copyright © 2019 L/L Research