Skip Navigation Links
Skip Navigation Links

Now on Bring4th.org

Bring4th.org

Forums

Online Store

Seeker Connector

Gaia Meditation

Subscriptions

Links

Donate/Volunteer

Join Us

Facebook

Twitter

Tumblr

Instagram


Perpustakaan

Kontak Ra - Sesi 2

Versi asli dalam bahasa Inggris: http://llresearch.org/library/the_ra_contact/the_ra_contact.aspx

Kontak Ra - Sesi 2

20 Januari 1981

2.0 RA: Saya Ra. Saya menyambut Anda dalam cinta dan cahaya dari Sang Pencipta Tanpa Batas. Saya sudah masuk ke dalam kompleks pikiran / tubuh / roh ini yang mana ia telah menawarkan dirinya untuk dipakai sebagai saluran (channel). Saya berkomunikasi dengan Anda sekarang.

(Kami deteksi) ada pertanyaan-pertanyaan yang diproyeksikan dari jalur pikiran di yang ada di waktu/ruang ini sekarang. Dengan demikian, saya akan meyakinkan kelompok kalian bahwa kompleks ingatan sosial kami sendiri memiliki satu metode khusus untuk dapat berkomunikasi dengan siapa saja yang dapat menyelaraskan jalur mereka dengan kami, yakni dengan menjawab pertanyaan yang (berorientasi pada) mencari informasi. Kami merasa nyaman dengan format ini. Semoga pertanyaan sekarang dimulai.

2.1 PENANYA: Saya duga ada cukup banyak orang disini yang mengerti apa yang Anda maksudkan. Kami semua tertarik untuk membukukan komunikasi ini, dan saya bertanya-tanya apakah Anda akan setuju dengan hal ini, yaitu jika kami membuat buku. Dan jika iya, saya berpikir mungkin Anda bisa menjelaskan sedikit latar belakang sejarah diri Anda.

RA: Saya Ra. Kesempatan berkomunikasi bertatap langsung seperti yang Anda biasa sebut, melalui jalur yang umumnya dapat diterima ini yang menjadi alasan mengapa kami menghubungi grup Anda. Ada beberapa (dari grup anda) yang akan memahami tanpa distorsi (perubahan pengertian) yang berarti mengenai apa yang kami komunikasikan melalui hubungan dengan kompleks pikiran / tubuh / roh ini.

Namun, jika Anda ingin membagikan hasil komunikasi ini dengan orang lain, kami memiliki anggapan bahwa ini akan sangat membantu dalam mengatur dan mengkristalkan pola getaran Anda sendiri pada tingkat pengalaman yang Anda sebut kehidupan.

Jika satu orang (lilin) menyala, bukankah semuanya akan diterangi? Oleh karena itu, kami berorientasi untuk berbicara dengan Anda dengan menyediakan apa pun yang Anda inginkan. Mengajar/belajar adalah (bagian dari) Hukum Kesatuan dalam salah satu distorsi (jalur) yang paling dasar.

2.2 PENANYA: Bisakah Anda memberi tahu kami latar belakang sejarah Anda, masa-masa awal Anda dalam ilusi (fisik duniawi), mungkin inkarnasi Anda di planet ini yang Anda bicarakan sebelumnya, dan kontak dengan bangsa-bangsa sebelumnya di planet ini? Dari sini kita akan memiliki sesuatu untuk memulai menulis buku ini.

RA: Saya Ra. Kami menyadari bahwa pikiran / tubuh Anda sedang meracik metode yang tepat untuk memulai menciptakan instrumen pengajaran / pembelajaran.

Kami mengerti bahwa penjelmaan/kedatangan kami (dibumi sebelumnya) adalah tema menarik buat Anda. Kami menunggu (sedang mengevaluasi) pertanyaan kedua dengan menekankan bahwa (ukuran) waktu/ruang beberapa ribu tahun Anda bisa menciptakan jenis minat/informasi yang lancung/palsu. Karena itu, dalam memberikan informasi ini, kami meminta bahwa penekanan utamanya adalah pada pengalaman kami di ruang/waktu setempat Anda. (Proses) Ajar / belajar ini, yang merupakan tanggung jawab kami ini, adalah lebih bersifat filosofis daripada historis. Kini kami akan melanjutkan menjawab pertanyaan Anda, yakni pertanyaan yang tidak akan berbahaya jika dievaluasi dengan benar.

Kami adalah orang-orang dari Konfederasi yang sebelas ribu tahun Anda yang lalu, datang ke dua budaya di planet Anda yang pada waktu itu (secara sosial budaya) sangat erat dengan (konsep) Penciptaan oleh Satu Pencipta. Adalah keyakinan naif kami bahwa kami dapat mengajar / belajar melalui kontak langsung, dan bahwa distorsi Kehendak Bebas dari masing masing individu itu tidak berbahaya, kami pikir, dan tidak akan terganggu karena budaya ini sudah sangat selaras dengan Keyakinan (yang berorientasi pada konsep kesatuan) yang merangkul semuanya, dalam kehidupan atau kesadaran semua.

Kami datang dan disambut oleh orang-orang yang ingin kami layani. Kami berusaha untuk membantu mereka dengan cara teknis yang berkaitan dengan penyembuhan (healing) distorsi (gangguan/penyelewengan) komplek pikiran / tubuh / roh dengan penggunaan kristal, sesuai dengan distorsi (aturan-aturannya), untuk ditempatkan dalam serangkaian rasio tertentu yang sesuai dengan bahan, waktu/ruang. Demikianlah piramida itu diciptakan.

(Lalu), kami menemukan teknologi ini disampaikan hanya khusus kepada mereka yang memiliki distorsi kuat pada kekuasaan. Ini sudah bukan yang dimaksudkan oleh Hukum Kesatuan. Kami pun meninggalkan bangsa kalian. Sedangkan, Kelompok kami yang bekerja dengan orang-orang di wilayah Amerika Selatan, seperti yang Anda sebut di peta dunia Anda, tidak menyerah dengan begitu saja. Mereka kembali (ke mereka). Kami tidak. Namun, kami tidak pernah meninggalkan vibrasi Anda karena tanggung jawab kami atas perubahan kesadaran yang pertama kali kami sebabkan yang kemudian (kami) temukan telah terdistorsi dengan cara yang tidak dimaksudkan oleh Hukum Kesatuan. Kami berusaha menghubungi penguasa tanah tempat kami datang, tanah yang Anda sebut Mesir, atau di beberapa daerah sebagai Tanah Suci (Holy Land).

Pada Dinasti Kedelapan Belas, sebagaimana diketahui dalam catatan Anda tentang ruang/waktu, kami dapat menghubungi seorang firaun, sebagaimana Anda memanggilnya. Pria itu (sebenarnya tidak terlalu) berpengalaman hidup di model pesawat Anda (tubuh fisik manusia) dan ia merupakan seorang wanderer/pengembara. Dengan demikian, kompleks pikiran/tubuh/roh ini dapat menerima distorsi (jalur) komunikasi kami dan mampu memadukan distorsi-distorsi (sinyal-sinyal) kami dengan distorsi (sinyal) dia sendiri.

Entitas muda ini telah diperkenalkan dengan kompleks getaran suara yang kandungan getaran bunyinya bermakna menghormati dewa yang makmur, yang kami menyebutnya, demi kenyamanan instrumen sebagai komplek pikiran/tubuh ini, kami namakan "Amun". Entitas ini lantas memutuskan bahwa nama ini tidak dapat diterima untuk dimasukkan ke dalam kompleks getaran suaranya demi menghormati banyak dewa yang ada. Karena itu, ia mengubah namanya menjadi “Aten”, salah satu nama panggilan untuk menghormati cakram matahari. Distorsi ini, yang disebut "Aten" adalah distorsi yang dekat dengan realitas kami ketika kami memahami sifat kami sendiri dari sisi kompleks pikiran/tubuh/roh. Namun, itu tidak sepenuhnya sejalan dengan ajaran ajaran yang dimaksudkan dan yang dikirimkan. Pun entitas ini, Akhenaten, tetap yakin bahwa getaran Keesaan adalah getaran spiritual sejati, dan selanjutnya ia mendekritkan Hukum Kesatuan.

Namun, kepercayaan entitas ini sangat sedikit yang bisa menerimanya. Para Imam/Pastor yang ada saat itu hanya memberikan pelayanan basa-basi, tanpa ada distorsi spiritual terhadap proses pencarian. Sedari itu masyarakat kebenyakanpun melanjutkan keyakinan mereka. Ketika entitas ini tidak lagi berada dalam kepadatan ini (meninggal), keyakinan yang ditinggalkan menjadi terpolarisasi kembali kepada keyakinan banyak dewa (politheist) dan berlanjut hingga seseorang yang dikenal sebagai Muhammad mengajak orang-orang ke dalam distorsi yang lebih dapat dipahami oleh hubungan pikiran/tubuh/roh.

Apakah Anda memiliki minat yang lebih detail saat ini?

2.3 PENANYA: Kami sangat tertarik dengan keseluruhan cerita yang harus Anda ceritakan dan Anda telah menjelaskan Hukum Keesaan ini dengan cukup detail. Akan ada beberapa pertanyaan yang akan saya tanyakan seiring berjalannya waktu yang mungkin atau tidak terkait langsung dalam memahami Hukum Keesaan ini. Namun, saya percaya bahwa cara yang tepat untuk menyajikan ini sebagai sarana pengajaran/pembelajaran bagi mereka yang akan membacanya, pada saat ini, adalah untuk menyelidiki berbagai aspek dari apa yang telah Anda katakan kepada kami.

Anda berbicara tentang penyembuhan dengan kristal. Satu hal lain yang mungkin saya sebutkan adalah bahwa jika instrumen ini lelah, kami ingin memutuskan komunikasi dan melanjutkannya di lain waktu setelah instrumen pulih. Namun jika instrumen ini siap pada saat ini, saya ingin sedikit diskusi tentang penyembuhan kristal yang Anda sebutkan.

RA: Saya Ra. Prinsip penyembuhan kristal didasarkan pada pemahaman tentang sifat hierarkis dari struktur ilusi badan fisik, sebagaimana Anda menyebutnya. Ada kristal yang bekerja pada energi yang masuk ke tubuh spiritual; ada kristal yang bekerja pada distorsi dari roh ke pikiran; ada kristal yang menyeimbangkan distorsi antara pikiran dan tubuh. Semua energi kristal penyembuhan ini diisi melalui saluran yang dimurnikan. Jika tanpa ada hubungan kristalisasi dengan si penyembuh (healer), kristal tidak akan diisi dengan benar.

Hal penting lainnya adalah keselarasan yang tepat dengan medan energi planet tempat Anda tinggal, dan jalur atau aliran holistik atau kosmik yang memasuki aura planet sedemikian rupa sehingga perbandingan rasio bentuk dan penempatan (kristal) yang sesuai seperti yang ditunjukkan dapat membantu dalam proses mengurai atau menyeimbangkan (menyembuhkan).

Untuk menjelaskan satu persatu berbagai kristal yang bisa digunakan akan sangat melelahkan bagi instrumen ini, meskipun Anda tetap dapat bertanya kepada kami jika Anda ingin di sesi lain. Harus kami katakan mengenai pemilihan kristal ini memang sangatlah njlimet dan perlu kehati-hatian, namun sebenarnya, struktur kristal seperti berlian atau rubi secara umum dapat digunakan di hampir semua aplikasi dengan terlebih dahulu diisi dengan cinta/cahaya Kesatuan melalui saluran murni.

Ini, tentu saja, memerlukan inisiasi, dan tidak pernah ada banyak yang bertahan sampai sejauh kemajuan melalui berbagai penyimpangan distorsi yang disebabkan oleh inisiasi.

Bolehkah kami lebih lanjut memberi tahu Anda secara singkat tentang hal ini atau topik lain?

2.4 PENANYA: Ya. Anda menyebutkan bahwa piramida adalah hasil dari prinsip kerja ini. Bisakah Anda memperluas sedikit— Apakah Anda-lah yang bertanggung jawab atas pembangunan piramida, dan apa tujuan piramida itu?

RA: Saya Ra. Piramida yang lebih besar dibangun oleh kemampuan kami menggunakan kekuatan Hukum Kesatuan. Batu-batu itu hidup. Itu belum begitu dipahami oleh distorsi pikiran/tubuh/roh dari budaya Anda. Tujuan piramida adalah dua:

Pertama, untuk memiliki tempat inisiasi yang berorientasi dengan benar bagi mereka yang ingin menjadi saluran yang dimurnikan atau diinisiasi kepada Hukum Keesaan.

Dua, kami kemudian ingin membimbing dengan hati-hati para inisiat dalam mengembangkan (ilmu) penyembuhan bagi orang-orang yang sakit dan mencari bantuan dan (bagi penyembuhan) planet ini sendiri. Piramida demi piramida, diisi oleh kristal dan inisiat, dirancang untuk menyeimbangkan energi dari Sang Pencipta yang Esa dengan distorsi-distorsi yang banyak sekali lahir dari pikiran/tubuh/roh planet ini. Dalam upaya ini, kami pun dapat melanjutkan pekerjaan yang telah dilakukan saudara-saudara di Konfederasi yang telah mendirikan bangunan bangunan berstruktur bantalan kristal lainnya, hingga kini sempurna membentuk cincin lingkaran di permukaan bumi ini dan menggetarkannya sesuai dengan kehendak kalian, pun juga instrumen ini.

Instrumen ini sudah mulai kehilangan energi. Kami meminta satu lagi pertanyaan atau subjek, kemudian kami akan mengambil jeda beberapa waktu/ruang.

2.5 PENANYA: Anda telah sebutkan bahwa awalnya di bagian atas piramida ada batu penutup (capstone), ini terbuat dari apa? dan bagaimana Anda memindahkan balok-balok berat untuk membangun piramida itu? Teknik apa yang digunakan untuk itu?

RA: Saya Ra. Saya meminta agar pertanyaan ini diajukan di sesi berikutnya. karena Anda akan membahas mengenai distorsi yang dihasilkan oleh energi kami.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana menempatkan dengan cara yang tepat pikiran/tubuh/roh kompleks (instrumen) ini, kami sangat menghargai Anda jika menanyakannya sekarang.

2.6 PENANYA: Anggap saja mereka telah ditanyakan. Maksudku, aku tidak punya apa-apa untuk melanjutkan. Apa dan bagaimana memperlakukan instrumen ini dengan tepat? Apa yang harus kita lakukan untuk memaksimalkan kemampuannya. . . kenyamanan, menyegarkannya, dll?

RA: Saya Ra. Kami senang Anda mengajukan pertanyaan ini karena jika saja tidak ada pertanyaan langsung (kami tidak akan mengerti), karena bukanlah pemahaman kami bahwa kami memiliki hak/kewajiban untuk berbagi persepsi tentang subjek apa pun selain filsafat.

Sejatinya, pikiran / tubuh / roh kompleks ini tidak ditempatkan dengan benar dan karenanya mengalami gangguan tubuh yang tidak perlu di area kelelahan (menjadi lelah).

Getaran (si instrumen) mungkin (dapat) dimurnikan dengan sebelumnya melakukan putaran sederhana membentuk lingkaran Kesatuan dan getaran lisan (suara) dialog berikut:

Pertanyaan: "Apa itu Hukum?"

Jawab: "Hukum Kesatuan."

Pertanyaan: "Mengapa kita di sini?"

Jawab: "Kita mencari Hukum Kesatuan."

Pertanyaan: "Mengapa kita mencari Ra?"

Jawab: "Ra adalah utusan yang rendah hati dari Hukum Keesaan."

Keduanya bersama-sama: “Bersukacitalah kemudian, dan sucikan tempat ini dalam Hukum Kesatuan. Jangan biarkan bentuk-pikiran (lain) memasuki area yang telah kami lingkari disekitar instrumen ini, karena Hukum adalah Kesatuan.”

Instrumen pada saat ini harus dalam keadaan tak sadarkan diri. Pensejajaran yang tepat adalah kepala menunjuk dua puluh derajat utara-timur laut. Ini adalah arah dari mana distorsi cinta / cahaya yang lebih baru, atau New Age, yang kurang terdistorsi, berasal, dan instrumen ini akan menemukan kenyamanan didalamnya. Ia adalah instrumen yang sensitif, dimana distorsi yang kami maksud mudah masuk ke dalam pikiran / tubuh / jiwa kompleksnya melalui indranya. Jadi, sebaiknya lakukan hal berikut:

Tempatkan di kepala entitas ini sebuah cawan baptis yang berisi air (virgin chalice).

Ditengahnya, tempatkan buku itu dekat dengan pusat distorsi (jalur) mental si instrumen yang sangat selaras dengan Hukum Kesatuan, yang dimaksud adalah Alkitab yang ia sentuh paling sering.

Disisi lain dari Alkitab, letakkan dupa, pada tatakannya.

Pada bagian belakang buku yang melambangkan kesatuan itu, buka Bab Satu dari Injil Yohanes, (dan letakkan) lilin putih.

Instrumen ini akan diperkuat dengan mengenakan jubah putih. Instrumen harus tertutup dan berbaring, mata tertutup.

Kami merasa bahwa, meskipun ini adalah kegiatan/keadaan yang kompleks dan mungkin terlihat sangat menyimpang dari proses mengajar/belajar yang biasa diadakan, uraian tentang teknik teknik diatas akan meringankan jika ada distorsi pikiran orang-orang (yang concern) kepada si instrumen ketika mereka melihat peningkatan distorsi (khawatir) sehubungan dengan kelelahan pada si instrumen. Kami hanya menambahkan bahwa jika sesi pengajaran / pembelajaran ini diadakan selama waktu / ruang di mana matahari Anda tidak menerangi ruangan Anda, yang terbaik adalah sadarkan instrumen ini sebelum menyalakan mekanisme penerangan (lampu).

Saya Ra. Saya meninggalkan Anda dalam kemuliaan dan kedamaian Sang Pencipta. Bersukacitalah dalam cinta / cahaya, dan maju dalam kekuatan Sang Pencipta. Penuh dengan sukacita, kami meninggalkanmu. Adonai.

  Skip Navigation Links

Copyright © 2019 L/L Research