Skip Navigation Links
Skip Navigation Links

Now on Bring4th.org

Bring4th.org

Forums

Online Store

Seeker Connector

Gaia Meditation

Subscriptions

Links

Donate/Volunteer

Join Us

Facebook

Twitter

Tumblr

Instagram


Perpustakaan

Kontak Ra - Sesi 7

Versi asli dalam bahasa Inggris: http://llresearch.org/library/the_ra_contact/the_ra_contact.aspx

Kontak Ra - Sesi 7

25 Januari 1981

7.0 RA: Saya Ra. Saya menyambut Anda dalam cinta dan cahaya Pencipta Tanpa Batas kita. Saya berkomunikasi sekarang.

7.1 PENANYA: Anda menyebutkan bahwa Anda adalah anggota Konfederasi Planet. Jalan layanan apa, atau layanan semacam apa yang tersedia pada anggota Konfederasi? Bisakah Anda menggambarkan beberapa dari mereka?

RA: Saya Ra. Saya berasumsi bahwa Anda ingin layanan yang ditawarkan oleh Konfederasi melalui kami, bukan layanan apa saja yang tersedia untuk kami dapat gunakan.

Layanan yang tersedia yang kami tawarkan kepada mereka yang memanggil kami setara dengan kuadrat distorsi/kebutuhan panggilan itu dibagi dengan, atau diintegrasikan dengan, dasar Hukum Kesatuan dalam distorsi yang menunjukkan kehendak bebas dari mereka yang tidak mengetahui kesatuan ciptaan.

7.2 PENANYA: Dari sini saya mengasumsikan bahwa kesulitan yang Anda miliki untuk menghubungi planet ini saat ini adalah karena berbagai macam campuran orang-orang di sini — beberapa menyadari persatuan, beberapa tidak, dan karena alasan ini Anda tidak dapat datang secara terbuka atau memberikan bukti kontak Anda. Apakah ini benar?

RA: Saya Ra. Seperti yang baru saja kami ulangi melalui instrumen ini, kami harus mengintegrasikan semua bagian dari kompleks memori sosial Anda yang bentuk ilusinya sangat terdisintegrasi. Maka sejatinya, produk ini dapat dilihat sebagai batas kemampuan kami dalam usaha melayani ini.

Kami beruntung bahwa Hukum Pelayanan berkuadrat tepat dengan (energi) Keinginan mereka yang memanggil. Kalau tidak, kami tidak akan bisa dalam keberadaan di waktu/ruang ini, dalam rangkaian ilusi seperti sekarang ini. Singkatnya, Anda pada dasarnya benar. Pikiran/Anggapan “tidak mampu” bukanlah bagian dari bentuk dasar pemikiran kompleks kami terhadap rakyat Anda, tetapi lebih merupakan pertimbangan maksimal dari apa yang mungkin.

7.3 PENANYA: Dengan kuadrat, maksud Anda bahwa jika sepuluh orang memanggil, Anda dapat menghitungnya dengan, ketika membandingkannya dengan rasio planet orang, (Misal) 100 orang, kuadrat sepuluh, mendapat 100? Apakah itu benar?

RA: Saya Ra. Ini salah. Kuadratnya berurutan - satu, dua, tiga, empat, masing-masing kuadrat dengan angka berikutnya.

7.4 PENANYA: [Tidak terdengar] gunakan contoh. Jika sepuluh, hanya sepuluh, entitas di Bumi yang memerlukan layanan Anda, bagaimana Anda menghitung panggilan mereka menggunakan aturan kuadrat ini?

RA: Kita akan kuadratkan sepuluh kali berurutan, menaikkan jumlahnya ke kuadrat kesepuluh.

7.5 PENANYA: Apa hasil dari perhitungan ini?

RA: [jeda 24 detik] Hasilnya sulit ditransmisikan. Sekitar seribu dua belas [1.012], kira-kira. Entitas yang memanggil terkadang tidak sepenuhnya menyatu dalam panggilan mereka, dan dengan demikian kuadratnya sedikit kurang. Dengan demikian, ada kerugian statistik selama periode panggilan. Namun, mungkin Anda dapat melihat informasi ini dengan cara mengoreksi mekanisme kuadrat.

7.6 PENANYA: Dan ada berapa banyak entitas saat ini yang memanggil Anda dari planet Bumi untuk layanan Anda?

RA: Saya dipanggil secara pribadi oleh 352.000 [352.000]. Konfederasi, dalam seluruh spektrum kompleks entitasnya, disebut oleh enam ratus tiga puluh dua juta [632.000.000] kompleks pikiran/tubuh/roh Anda. Angka-angka ini telah disederhanakan.

7.7 PENANYA: Bisakah Anda memberi tahu saya apa hasil penerapan Hukum Kuadrat terhadap angka-angka itu?

RA: Jumlahnya kurang berarti dalam artian terbatas karena ada banyak, banyak digit. Namun, itu merupakan panggilan yang hebat yang kita dan semua ciptaan rasakan dan dengar seolah-olah entitas kita sendiri terdistorsi menuju kesedihan yang hebat dan luar biasa. Itu menuntut layanan kami.

7.8 PENANYA: Pada titik apa pemanggilan ini cukup bagi Anda untuk secara terbuka datang kepada orang-orang di Bumi ini? Berapa jumlah entitas di Bumi yang diperlukan untuk memanggil Konfederasi?

RA: Saya Ra. Kami tidak menghitung kemungkinan mendatangi di antara masyarakat Anda dengan jumlah panggilan, tetapi dengan konsensus di antara seluruh kompleks memori masyarakat yang telah menyadari Kesadaran Tanpa Batas dari semua hal. Ini hanya mungkin terjadi di antara orang-orang Anda yang dalam keadaan terisolasi.

Dalam kasus di mana kompleks ingatan sosial, yang merupakan hamba dari Sang Pencipta, melihat situasi ini, ia lalu memiliki gagasan untuk bagaimana membantu dengan cara yang tepat yang dapat dilakukan di antara umat Anda. Kompleks memori sosial yang menginginkan proyek ini kemudian mengajukannya ke hadapan Dewan Saturnus. Jika disetujui, karantina dicabut.

7.9 PENANYA: Saya punya pertanyaan di sini, saya percaya mengenai Dewan ini dari Jim. Siapakah anggotanya, dan bagaimana fungsi Dewan ini?

RA: Saya Ra. Anggota Dewan meliputi perwakilan dari Konfederasi juga mereka yang dari tingkat getaran bidang batin Anda yang bertanggung jawab atas kepadatan ketiga Anda. Nama-nama itu tidak penting karena tidak ada nama. Kompleks pikiran/tubuh/roh Anda meminta nama, dan karenanya, dalam banyak kasus, kompleks suara getar yang sesuai dengan distorsi getaran masing-masing entitas digunakan. Namun, konsep nama bukan bagian dari Dewan. Jika nama diminta, kami akan mencobanya. Namun, tidak semua memilih nama.

Jumlahnya, Dewan yang berkedudukan tetap— meski berbeda-beda anggotanya dengan cara menyeimbangkan ketidakteraturan yang terjadi, — adalah sembilan. Itu disebut Dewan SESI. Untuk mendukung Dewan ini, ada dua puluh empat entitas yang menawarkan diri mereka untuk melayani/membantu seperti yang diminta. Entitas-entitas ini dengan setia mengawasi dan telah disebut sebagai Penjaga atau Wali (Guardian).

Dewan ini beroperasi melalui, apa yang Anda sebut, kontak telepati dengan kesatuan atau kesatuan dari yang sembilan, distorsi-distorsi ini menyatu secara harmonis sehingga Hukum Kesatuan dapat dipahami/muncul dengan mudah. Ketika ada kebutuhan akan pemikiran, Dewan ini mempertahankan kompleks distorsi dari kebutuhan ini, dan menyeimbangkannya seperti yang telah dijelaskan, dan kemudian merekomendasikan apa yang dianggap sebagai tindakan yang tepat. Ini termasuk: satu, tugas mengakui kompleks ingatan sosial ke Konfederasi; dua, menawarkan bantuan kepada mereka yang tidak yakin tahu bagaimana membantu kompleks ingatan sosial yang meminta bantuan dengan cara yang sesuai dengan panggilan tersebut, hukum-hukumnya, dan jumlah orang yang memanggil/meminta bantuan (yaitu, kadang-kadang merupakan perlawanan dari panggilan); tiga, pertanyaan internal di Dewan ditentukan.

Ini adalah tugas utama Dewan. Mereka jika ragu dapat menghubungi kedua puluh empat penjaga yang kemudian menawarkan konsensus penilaian/pemikiran kepada Dewan. Dewan kemudian dapat mempertimbangkan kembali pertanyaan apa pun.

7.10 PENANYA: Apakah Dewan Sembilan ini adalah The nine yang sama dengan yang disebutkan dalam buku ini? [Penanya memberi isyarat kepada Uri oleh Andrija (Henry) Puharich.]

RA: Saya Ra. Dewan Sembilan ini telah diperkenalkan dalam bentuk semi-non distortif oleh dua sumber utama: Satu, yang dikenal dalam penamaan Anda sebagai Markus, Dua, yang dikenal dalam penamaan Anda sebagai Henry. Dalam kasus pertama, saluran ini menjadi seorang penulis. Yang satunya lagi, saluran ini bukan seorang penulis. Namun saja, tanpa bantuan dari si penulis, energi (tak terbatas) tidak akan pernah sampai ke saluran yang lainnya.

7.11 PENANYA: Nama-nama yang Anda bicarakan, apakah mereka Mark Probert dan Henry Puharich?

RA: Saya Ra. Ini benar.

7.12 PENANYA: Saya tertarik pada penerapan Hukum Kesatuan karena berkaitan dengan (hukum) kehendak bebas dan apa yang saya sebut sebagai ‘iklan promosi’ yang dilakukan oleh UFO dengan mengontak planet ini. Artinya, Dewan telah mengizinkan tabir karantina untuk disingkap berkali-kali selama tiga puluh tahun terakhir. Bagi saya ini adalah bentuk ‘iklan/publikasi’ terhadap apa yang kita lakukan saat ini yakni membuat lebih banyak orang ‘terbangun’. Apakah saya benar?

RA: Saya Ra. Dibutuhkan sejumlah penguraian konseptualisasi kompleks mental Anda untuk mereformasi permintaan Anda untuk mendapat respons yang sesuai. Tolong bersabar dengan kami.

Dewan Saturnus tidak mengizinkan pemecahan karantina dalam kontinum waktu / ruang yang Anda sebutkan. Ada sejumlah pendaratan yang terjadi. Sebagian dari pendaratan ini adalah pesawat milik bangsamu sendiri. Sebagian lain adalah entitas yang Anda kenal sebagai grup Orion.

Kedua, ada izin yang diberikan, bukan untuk tinggal di antara Anda, tetapi untuk tampil dalam kapasitas sebagai Bentuk-Pikiran bagi mereka yang memiliki mata untuk melihat.

Ketiga, Anda benar dalam mengasumsikan bahwa izin diberikan pada waktu/ruang ketika perangkat nuklir pertama Anda dikembangkan dan digunakan untuk anggota Konfederasi untuk melayani rakyat Anda sedemikian rupa sehingga menimbulkan sebuah titik misteri. Ini yang Anda maksud dengan iklan/publikasi dan benar.

Kualitas Misteri dan kejadian apa saja yang tidak diketahui yang diizinkan untuk kita tawarkan memiliki niat yang diharapkan dapat membuat rakyat Anda sadar akan kemungkinan yang tak terbatas. Ketika orang-orangmu memahami ketidakterbatasan, maka, dan hanya dengan begitu, pintu gerbang menuju Hukum Kesatuan bisa terbuka.

7.13 PENANYA: Anda menyebutkan bahwa orang-orang kami sendiri dan orang-orang dari Orion datang ke sini. Bisakah Anda menjelaskannya?

RA: Saya Ra. Kompleks pikiran Anda tidak cocok dengan kompleks suara getaran Anda. Kami tidak dapat merespons. Silakan ulas lagi pertanyaan Anda.

7.14 PENANYA: Saya hanya akan bertanya tentang Orion. Anda menyebut Orion sebagai sumber dari beberapa kontak UFO. Bisakah Anda memberi tahu saya sesuatu tentang kontak itu, tujuannya?

RA: Saya Ra. Pertimbangkan, jika Anda mau, contoh sederhananya niat buruk/baik. Contohnya adalah Adolf, (nama) Ini adalah (sebagaimana dengan yang ada pada) kompleks suara getaran Anda. Tujuannya adalah untuk menyatukan dan memisahkan kompleks distorsi yang disebut dengan “kalangan elite” dari kompleks memori sosial saat itu, dan kemudian dengan berbagai efek memperbudak mereka yang dipandang sebagai distorsi “bukan-elit”. Ada kemudian sebuah konsep yang menempel pada komplek sosial memori kemudian menyianginya dan menambahkannya ke dalam distorsi pemikiran yang oleh kelompok Orion disebut sebagai kekaisaran.

Masalah yang dihadapi mereka adalah bahwa mereka menghadapi banyak energi acak yang dikeluarkan oleh konsep pemisahan. Ini menyebabkan mereka menjadi rentan karena distorsi di antara anggota mereka sendiri tidak harmonis.

7.15 PENANYA: Ada pada kepadatan berapa kelompok Orion itu?

RA: Saya Ra. Seperti Konfederasi, kepadatan kesadaran massa yang membentuk kelompok itu beragam.

Ada sedikit kepadatan ketiga, lebih besar jumlahnya di kepadatan keempat, jumlah yang sama besar di kepadatan kelima [1] dan sangat sedikit entitas kepadatan keenam yang ada di organisasi ini. Jumlah mereka mungkin sepersepuluh dari kami pada setiap titik dalam ruang/waktu kontinum karena masalah entropi spiritual menyebabkan mereka mengalami disintegrasi konstan dari memori sosial mereka.

Kekuatan mereka sama dengan kita. Hukum Kesatuan tidak memandang sebelah mata pada terang atau kegelapan tetapi tersedia untuk (orientasi) melayani orang lain dan melayani diri sendiri. Namun, layanan kepada orang lain menghasilkan layanan untuk diri sendiri, sehingga menjaga dan lebih menyelaraskan distorsi entitas-entitas yang mencari Kecerdasan Tak terbatas melalui disiplin ilmu ini.

Mereka yang mencari Kecerdasan Tak terbatas melalui penggunaan layanan untuk diri sendiri menciptakan jumlah kekuatan yang sama tetapi, seperti yang kami katakan, mengalami kesulitan terus-menerus karena konsep pemisahan yang tersirat dalam manifestasi layanan kepada diri yang melibatkan kekuasaan atas orang lain. Ini melemahkan dan akhirnya menghancurkan energi yang dikumpulkan oleh kompleks pikiran / tubuh / roh yang memanggil kelompok Orion dan kompleks sosial memori yang membentuk kelompok Orion.

Perlu dicatat, dan dengan hati-hati untuk direnungkan, dan diterima, bahwa Hukum Kesatuan tersedia untuk setiap kompleks ingatan sosial yang telah memutuskan untuk berjuang bersama untuk setiap penggapaian tujuan, baik itu (yang berorientasi pada) melayani orang lain atau untuk melayani diri sendiri. Undang-Undangnya, yang merupakan distorsi mendasar dari Hukum Kesatuan ini, kemudian diterapkan dalam operasi, dan ilusi ruang/waktu yang digunakan sebagai media untuk pengembangan hasil dari pilihan-pilihan yang dibuat secara bebas.

Dengan demikian semua entitas belajar, apa pun yang mereka cari. Semua mempelajari hal yang sama, beberapa dengan cepat, beberapa dengan lambat.

7.16 PENANYA: Gunakan sebagai contoh kelompok kepadatan kelima atau komplek memori sosial kelompok Orion, ada pada kepadatan keberapa mereka sebelumnya, sebelum mereka menjadi kepadatan kelima?

RA: Saya Ra. Kemajuan kepadatan itu berurutan. Kompleks memori sosial kepadatan kelima akan terdiri dari kompleks pikiran / tubuh / roh yang dipanen dari kepadatan keempat. Kemudian kompleks konglomerat atau massa pikiran / tubuh / roh melakukan perpaduannya, dan hasilnya adalah berbagai kemungkinan kombinasi distorsi yang tak terhingga jumlahnya.

7.17 PENANYA: Saya mencoba memahami bagaimana suatu kelompok seperti kelompok Orion ini akan maju. Saya berpendapat bahwa pemahaman yang lebih dekat tentang Hukum Kesatuan menciptakan Kondisi Penerimaan dapat bergerak maju, katakanlah, dari kepadatan ketiga kami ke yang keempat seperti dalam transisi kami sekarang. Dan saya mencoba memahami bagaimana hal itu mungkin terjadi - jika Anda berada di kelompok Orion dan menuju ke arah layanan diri sendiri - bagaimana Anda akan maju, katakanlah, dari kepadatan ketiga ke keempat. Pembelajaran apa yang diperlukan untuk itu?

RA: Saya Ra. Ini adalah pertanyaan terakhir panjang untuk instrumen ini saat ini.

Anda akan ingat bahwa kami masuk ke beberapa detail tentang bagaimana mereka yang tidak berorientasi mencari layanan untuk orang lain, namun demikian, menemukan dan dapat menggunakan pintu gerbang ke Kecerdasan Tak Terbatas. Ini terjadi di semua kepadatan di oktaf-oktaf yang ada (dan kita ketahui). Kita tidak dapat berbicara untuk oktaf yang lebih tinggi dari kita, seperti yang akan Anda katakan, dalam kuantum atau oktaf keberadaan berikutnya.

Demikianlah, ini berlaku untuk oktaf kepadatan ini. Makhluk dipanen karena mereka dapat melihat dan menikmati cahaya/cinta dari kepadatan yang sesuai. Mereka yang telah menemukan cahaya/cinta, cinta/cahaya ini, kemudian tidak memanfaatkan keinginannya untuk melayani, bagaimanapun juga oleh Hukum Kehendak Bebas, memiliki hak untuk menggunakan cahaya / cinta itu untuk tujuan apa pun.

Juga, dapat dimasukkan bahwa ada sistem studi yang memungkinkan para pencari perpecahan ini bisa mendapatkan pintu gerbang ini. Pelajaran ini sama sulitnya dengan yang telah kami jelaskan kepada Anda sebelumnya, tetapi ada orang-orang dengan ketekunan untuk mengejar penelaahan sama seperti Anda berhasrat untuk menempuh jalan yang sulit untuk mencari tahu agar dapat melayani.

Distorsi terletak pada fakta bahwa mereka yang berusaha untuk melayani diri dilihat oleh Hukum Kesatuan sama persis dengan mereka yang berusaha untuk melayani orang lain, karena bukankah semuanya adalah satu? Melayani diri sendiri dan melayani orang lain adalah metode ganda untuk mengatakan hal yang sama, jika Anda dapat memahami esensi dari Hukum Kesatuan.

Saat ini kami akan menjawab pertanyaan singkat apa pun yang mungkin Anda miliki.

7.18 PENANYA: Apakah ada yang bisa kita lakukan untuk membuat instrumen lebih nyaman?

RA: Saya Ra. Ada sedikit penyesuaian yang mungkin bisa Anda lakukan. Bagaimanapun juga, kami sekarang dapat menggunakan instrumen ini dengan distorsi yang minimal tanpa membuat instrumen ini kelelahan yang signifikan.

Apakah Anda ingin bertanya lebih lanjut?

7.19 PENANYA: Kami tidak ingin terlalu melelahkan instrumen. Terima kasih banyak. Itu sangat membantu. Kami akan melanjutkan di sesi berikutnya dengan mengambil poin ini. Saya percaya bahwa saya mulai memahami perkembangannya. Terima kasih banyak.

RA: Saya Ra. Saya meninggalkan Anda dalam cinta dan cahaya dari Sang Pencipta Yang Tak Terbatas. Majulah kemudian bersukacita dalam kuasa dan kedamaian Sang Pencipta. Adonai.

 

[1] Ini kurang begitu jelas dan tergantung pada interpretasi masing masing, tetapi informasi tentang jumlah entitas kepadatan kelima yang meliputi kelompok Orion dapat bertentangan dengan informasi yang diberikan dalam 48.6.

  Skip Navigation Links

Copyright © 2019 L/L Research