Skip Navigation Links
Skip Navigation Links

Now on Bring4th.org

Bring4th.org

Forums

Online Store

Seeker Connector

Gaia Meditation

Subscriptions

Links

Donate/Volunteer

Join Us

Facebook

Twitter

Tumblr

Instagram


Perpustakaan

Kontak Ra - Sesi 3

Versi asli dalam bahasa Inggris: http://llresearch.org/library/the_ra_contact/the_ra_contact.aspx

Kontak Ra - Sesi 3

21 Januari 1981

3.0 RA: Saya Ra. Saya menyambut Anda dalam cinta dan cahaya dari Sang Pencipta Yang Tak Terbatas. Saya berkomunikasi dengan Anda sekarang.

3.1 PENANYA: Pertanyaan saya yang pertama adalah, apakah kita sudah melakukan ritual diawal komunikasi ini dengan benar?

RA: Saya Ra. Penempatan artefak yang dirancang untuk menyeimbangkan instrumen harus ditempatkan lurus diatas kepala instrumen untuk meminimalisir efek distorsi. Mengenai bahasan mengenai niatan/tujuan (dari para peserta meditasi) cukup dapat diterima, bagi mereka yang berniat ingin ‘melayani’. Lain halnya pada mereka yang masih menekankan pada kompleksitas pikiran (pikirannya berkecamuk), ia tidak akan (mendapat) pengaruh apa apa (atas meditasi ini).

Kami peringatkan Anda untuk menahan mereka yang tidak ada niatan melayani orang lain di atas segalanya (sebagai tujuannya) agar tidak ikut serta dalam (ritual) pembukaan, atau hadir meminjamkan jalur pikiran/tubuh/roh mereka ke dalam sesi apa pun, karena kita kemudian tidak dapat menyatukan diri dengan jalur instrumen ini dengan baik.

3.2 PENANYA: Haruskah saya pindahkan Alkitab, lilin, dan dupanya?

RA: Saya Ra. Ya, benar.

3.3 PENANYA: [Setelah memindahkan item.] Apakah ini posisi yang tepat?

RA: Saya Ra. Harap perbaiki sudut dupa sehingga tegak lurus terhadap bidang dua puluh derajat utara-timur-laut.

3.4 PENANYA: [Setelah melakukan koreksi.] Apakah ini memuaskan?

RA: Harap periksa dengan penglihatan Anda untuk mengoreksi dengan baik. Kami akan menjelaskan mengapa proses yang menjadi penyeimbang distorsi ini signifikan.

Dupa bertindak sebagai penyemangat bagi tubuh fisik instrumen ini, menandakan kemanusiaannya. Oleh karena itu, ini adalah suatu keharusan bahwa asap yang tercium dirasakan dari sudut relatif yang sama dengan instrumen yang melihat Alkitab yang terbuka, diseimbangkan dengan lilin yang menyala menandakan cinta / cahaya dan cahaya / cinta dan, oleh karena itu, memberikan mental dan emosional, kita sebut saja, distorsi kompleks instrumen ini akan pemandangan surga dan kedamaian yang dicari. Dengan demikian dengan diberi energi dari yang lebih rendah ke yang lebih tinggi, instrumen menjadi seimbang dan tidak menjadi lelah.

Kami menghargai perhatian Anda, karena ini akan memungkinkan pengajaran/pembelajaran kami berjalan lebih mudah.

3.5 PENANYA: Apakah itu tampak benar sekarang

RA: Kami menilainya sudah dapat diterima.

3.6 PENANYA: Pada sesi terakhir kami memiliki dua pertanyaan yang kami akan lanjutkan untuk sesi ini: satu berkaitan dengan batu penutup (capstone) yang diatas Piramida Besar di Giza; yang lain adalah, dengan cara apa Anda memindahkan balok-balok yang beratnya. Saya tahu pertanyaan-pertanyaan ini sama sekali tidak penting sehubungan dengan (ajaran) Hukum Kesatuan, tetapi penilaian saya, yang dapat Anda koreksi, bahwa ini bisa menjadi entri yang mudah bagi pembaca materi ini. Kami sangat berterima kasih atas kontak Anda dan pasti akan menerima saran tentang bagaimana kami harus melanjutkan (proyek buku) ini. Ini hanya satu penilaian (pribadi saya) saja.

RA: Saya Ra. Saya tidak akan menyarankan serangkaian pertanyaan yang tepat. Ini adalah hak prerogatif Anda sebagai agen bebas dari Hukum Kesatuan, setelah mempelajari/memahami bahwa kompleks ingatan sosial kita tidak dapat secara efektif melihat distorsi dari kompleks pikiran / tubuh / roh masyarakat Anda. Kami sekarang ingin memenuhi kehormatan/tanggung jawab pengajaran/pembelajaran kami dengan menjawab apa yang ditanyakan. (Meski) Ini hanya akan (bersifat) mencukupi saja, karena kami tidak dapat menyelami kedalaman kompleks distorsi yang menulari masyarakat Anda.

Karena itu, pertanyaan pertama adalah (mengenai) batu penjuru. Kami mengulangi tidak pentingnya jenis data seperti ini.

Yang disebut Piramida Besar, ia memiliki dua batu penutup (capstone). Salah satunya adalah desain kami dan ia berukuran lebih kecil, yang dibuat secara cermat dari bahan yang di planet Anda, Anda sebut "granit." Ini dibuat sebagai bahan yang bersifat kristal untuk menjadi jalur aliran yang menghubungkan dengan atmosfer Anda melalui sebuah bentuk yang Anda sebut "cerobong ".

Pada saat kami, sebagai manusia, telah meninggalkan kepadatan kalian, batu penutup (capstone) yang asli diambil dan diganti dengan bahan yang lebih berharga. Ia sebagian terbuat dari emas. (Sebenarnya) Ini sama sekali tidak mengubah sifat materi piramida itu sendiri, dan (sebenarnya) ini merupakan sebuah distorsi (penyimpangan) karena tujuan dari pembuatannya berasal dari keinginan segelintir orang untuk membuat penggunaan struktur tersebut hanya khusus untuk golongan kerajaan (elit) saja.

Apakah Anda ingin menanyakan lebih lanjut tentang pertanyaan pertama ini?

3.7 PENANYA: Apa yang Anda maksud dengan cerobong? Apa tujuan spesifiknya?

RA: Ada (runutan) aliran dari atmosfer Anda yang, meskipun kecil, (dapat) menyegarkan seluruh struktur (piramid). Ini dirancang dengan memiliki saluran aliran udara, demikian instrumen ini menyebutnya, ditempatkan sedemikian sehingga kesegaran atmosfer mengalir tanpa gangguan atau hembusan angin.

3.8 PENANYA: Bagaimana balok-balok itu dipindahkan?

RA: Saya Ra. Anda harus bisa membayangkan bahwa dalam semua ciptaan terdapat aktivitas-aktivitas energi. Energi ini, meskipun terbatas, sebenarnya cukup besar dibandingkan dengan apa yang sudah dipahami di masyarakat Anda. Ini adalah poin yang jelas diketahui oleh rakyat Anda, tetapi sedikit diperhatikan.

Energi ini cerdas. Ia hirarkis. Sebagaimana kompleks pikiran/tubuh/roh Anda berada dalam hierarki “badan kendaraan” dan sifatnya yang tetap, oleh karena itu, cangkang atau bentuk atau bidang, dan kecerdasan dari masing-masing tubuh itu terurut dengan runutan yang cerdas dan seimbang, demikian pula setiap atom segala materi, contohnya batu. Ketika seseorang dapat berbicara dengan kecerdasan itu, energi terbatas fisik atau energi kimiawi dari batu/tubuh itu dihubungkan dengan kekuatan tak terbatas yang ada di tubuh yang lebih terhubung (”tuned”) dengan baik, baik itu manusia atau bisa jadi juga batu.

Jika koneksi ini dibuat maka permintaan pun dapat diberikan. Kecerdasan tidak terbatas batu berkomunikasi dengan kendaraan fisiknya, hingga pengirisan ukuran dan pergerakan batu seperti yang diinginkan dilakukan melalui pemindahan medan energi dari batu dari tingkat yang Terbatas ke dimensi yang kita sebut sederhananya, Tak Terbatas .

Dengan cara ini, apa yang diperlukan tercapai karena kerja sama dari pemahaman tak terbatas Sang Pencipta yang berdiam di batu yang hidup itu. Ini, tentu saja, adalah mekanisme yang terjadi di banyak hal, termasuk mekanisme seperti ini bukan menjadi subjek yang digunakan dalam analisa keilmuwan Anda, pada “Action at a distance

3.9 PENANYA: Saya diingatkan tentang pernyataan, kira-kira begini; jika Anda memiliki cukup iman, Anda bisa mengatakan kepada gunung untuk bergerak maka gunungpun akan bergerak. Saya kira ini maksud dari apa yang Anda katakan, dan saya berasumsi bahwa jika Anda sepenuhnya menyadari Hukum Kesatuan ini, maka Anda dapat melakukan hal-hal ini. Apakah itu benar?

RA: Saya Ra. Distorsi getaran suara, "iman," mungkin merupakan salah satu sandungan dalam hal-hal yang kita sebut sebagai jalan yang tak terbatas (the infinite path) dan jalan pembuktian/pemahaman yang sifatnya terbatas.

Anda benar dalam pemahaman Anda tentang keselarasan antara iman dan kecerdasan yang tak terbatas; Namun, yang satu (iman) adalah istilah spiritual, yang lain lebih dapat diterima mungkin sebagai kerangka kerja konseptual dari mereka yang mencari dengan ukuran dan pena (ex. diagram dan hitungan/penelitian ilmu eksakta).

3.10 PENANYA: Jadi jika kemudian seseorang sepenuhnya mengerti mengenai Hukum Kesatuan, dan hidup sesuai dengan prinsip prinsip Hukum Kesatuan, maka kemampuan seperti membangun piramida dengan kekuatan mental seperti diatas akan menjadi umum terjadi. Apakah bisa saya pahami begitu? Apakah saya benar?

RA: Saya Ra. Anda tidak benar dalam hal bahwa ada perbedaan antara kekuatan individu yang lahir dari meaplikasikan Hukum Kesatuan (dalam kehidupannya) dan Kekuatan yang lahir dari ingatan kompleks masyarakat atau kombinasi dari komplek pikiran/tubuh/roh yang memahami Hukum Kesatuan.

Dalam kasus pertama, hanya individu yang murni dari semua kekurangan yang bisa memindahkan sebuah gunung. Dalam kasus khalayak atau kelompok yang bersatu dalam satu kesatuan, masing-masing individu didalamnya bisa saja mempunyai/mengandung sejumlah distorsi yang tidak begitu mempengaruhi persatuan mereka, namun kekuatan kebersamaan itu tetap dapat memindahkan sebuah gunung. Kemajuan biasanya lahir dari pemahaman yang telah dicapai, berlanjut ke Dimensi Pemahaman yang diatur oleh Hukum Cinta, dan yang kemudian akan menggiring pada Hukum Cahaya. Mereka yang bergetar dengan Hukum Cahaya akan mencari Hukum Kesatuan. Mereka yang bergetar dengan Hukum Kesatuan mencari Hukum Kekekalan.

Kami tidak dapat mengatakan apa yang ada setelah Hukum Kekekalan dimana adalah penyatuan diri dengan Semua Yang Ada ini, karena kami sendiri masih berusaha untuk menjadi Semua Yang Ada, dan kami-lah Ra. Demikianlah, begitu seterusnya.

3.11 PENANYA: Apakah lantas piramida itu dibangun oleh kebersatuan kalian?

RA: Saya Ra. Piramida-piramida yang kami pikir/bangun dibangun oleh bentuk-bentuk pemikiran (Thought Forms) yang diciptakan oleh memori sosial kami.

3.12 PENANYA: Jadi batu itu diciptakan oleh bentuk pikiran itu ditempatnya, dan bukan dipindahkan dari tempat lain? Apakah itu benar?

RA: Saya Ra. Kami membangun Piramid Besar (The Great Pyramid) dengan Batuan Abadi (everlasting rock), seperti Anda menyebutnya. Piramida lain dibangun dengan batu yang dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain.

3.13 PENANYA: Apa itu Batuan Abadi?

RA: Saya Ra. Jika Anda dapat memahami konsep “bentuk-pikiran” (thought forms) Anda akan menyadari bahwa bentuk-pikiran itu lebih teratur dalam distorsinya daripada medan energi yang ada dalam setiap materi di dalam batu tersebut, yang telah tercipta oleh sebuah bentuk-pikiran dari sebuah Pikiran (Thought) menjadi “Energi Yang Terbatas” (Finite Energy) hingga menjadi sebuah Keberadaan (Being-ness) yang merupakan salah satu hasil refleksi dari, katakanlah, tingkatan Bentuk-Pikiran.

Bolehkah kami menjawab Anda dengan cara yang lebih bermanfaat?

3.14 PENANYA: Ini sedikit sepele, tapi saya bertanya-tanya mengapa, dalam hal itu, piramida terbuat dari banyak blok batuan daripada dibuat dengan satu sekaligus.

RA: Saya Ra. Ada sebuah hukum yang kami yakini sebagai salah satu distorsi mendasar dari Hukum Satu. Itulah Hukum Kebingungan. Anda menyebut ini Hukum Kehendak Bebas.

Kami ingin membuat sebuah mesin penyembuhan, atau sebuah kompleks dengan rasio waktu/ruang yang seefektif mungkin. Namun, kami tidak ingin memancing sebuah misteri yang dapat diada-adakan oleh orang-orang sedemikian rupa sehingga membuat kami disembah sebagai (Tuhan) pencipta piramida ajaib. Jadi seperti itulah, ia tampaknya dikonstruksi (secara fisik), bukan dibangun dengan pikiran.

3.15 PENANYA: Nah, Anda berbicara tentang piramida — terutama Piramida Besar, saya berasumsi — ia sebagai mesin penyembuh utama, dan Anda juga menyebutkan ia sebagai alat untuk inisiasi. Apakah ini satu dan konsep yang sama?

RA: Mereka adalah bagian dari kesatuan kompleks cinta/cahaya; dengan niat untuk saling berbagi (intent/sharing). Untuk menggunakan aspek penyembuhan dengan benar, penting untuk memiliki saluran yang murni dan solid berdedikasi sebagai penghantar energi, agar cinta/cahaya Sang Pencipta Tak Terbatas mengalir; dengan demikian metode inisiasi diperlukan untuk mempersiapkan pikiran, tubuh, dan roh untuk melakukan pelayanan dalam pekerjaan Sang Pencipta. Keduanya integral.

3.16 PENANYA: Bagaimanakah bentuk piramida itu sendiri? Apakah bentuk piramida itu kunci utama dalam proses inisiasi?

RA: Ini pertanyaan besar. Kami merasa bahwa kami akan memulai untuk meminta Anda mengevaluasi kembali dan bertanya lebih lanjut pada sesi berikutnya, hal ini, harus kita katakan, poin yang informatif.

Sebagai awalnya, ada dua fungsi utama piramida sehubungan dengan prosedur inisiasi. Seseorang harus berurusan dengan tubuh. Sebelum tubuh bisa diinisiasi, pikiran harus diinisiasi terlebih dahulu. Ini adalah titik di mana sebagian besar para Adept di siklus Anda saat ini menemukan kompleks pikiran / tubuh / roh mereka terdistorsi.

Ketika karakter dan kepribadian yang merupakan identitas sejati dari pikiran telah ditemukan, tubuh kemudian harus dikenal dalam setiap cara. Dengan demikian, berbagai fungsi tubuh membutuhkan pemahaman dan kontrol dengan cara melepaskan ketergantungan. Penggunaan pertama piramida, kemudian, adalah proses turun ke bawah piramida untuk tujuan penyusutan input sensorik sehingga tubuh dapat, dalam arti, mati dan kehidupan lain dimulai.

Kami menyarankan, saat ini, setiap pertanyaan yang perlu segera diajukan dan akhiri sesi ini segera. Apakah Anda memiliki pertanyaan saat ini?

3.17 PENANYA: Satu-satunya pertanyaan adalah, adakah yang kita lakukan salah, atau apa pun yang bisa kita lakukan untuk membuat instrumen lebih nyaman?

RA: Kami memindai instrumen ini.

Instrumen ini telah banyak dibantu oleh tindakan pencegahan sebelumnya. Kami hanya menyarankan untuk memperhatikan bagian leher yang tampaknya mengarah pada kehilangan kekuatan. Lebih banyak bantalan, di area leher dapat menjadi bantuan.

3.18 PENANYA: Haruskah kita meminta dia minum air dari cawan di belakang kepalanya setelah kita mengisi daya, atau haruskah kita menggunakan segelas air yang berbeda?

RA: Itu dan hanya dari cawan itu yang dapat diminum dan paling bermanfaat karena bahan dasar cawan yang terdapat pada cawan itu dapat menerima, mempertahankan, dan menanggapi getaran cinta yang diaktifkan oleh keberadaan Anda.

Saya Ra. Sekarang saya akan membiarkan kelompok ini bersukacita dalam kekuatan dan kedamaian Sang Pencipta. Adonai.

  Skip Navigation Links

Copyright © 2019 L/L Research